Berburu Omset Bisnis

Digital

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
Neeraca - Menjual Aplikasi Kasir dan Bisnis Terbaik yang Cocok Untuk Para Pemilik UMKM. Gratis Website Usaha Dan Emas Antam Hanya Untuk Hari Ini S&K. Beli Segera di Web : neeraca.com Atau WA : 089512999459

Detail Produk

Kita percaya pada kekuatan bisnis kecil.

Inilah kenapa kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Neeraca Aplikasi kasir & bisnis, aplikasi yang mudah untuk Kalian untuk melacak segala catatan keuangan , mengelola pelanggan & supplier, dan mencari inventaris, segalanya hanya dari genggaman tangan Kalian.

Ini adalah solusi sederhana untuk mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke report Laba Rugi & Arus kas yg dibutuhkan oleh owner UMKM yg visioner.

Owner UMKM yg visioner tahu bahwa mereka tidak bisa mengerjakannya seorang diri. Inilah kenapa mereka memerlukan alat untuk menolong mereka mencatat pembukuan keuangan secara otomatis sampai report Laba Rugi & Arus Kas.

neeraca ialah aplikasi kasir dan bisnis yg memberikan semua yg Kalian perlukan di satu tempat: Pemilik UMKM visioner yg membutuhkan alat untuk menolong mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi & Arus Kas.

Kamu bisa menambahkan lokasi, etalase, gudang, manajemen pengguna dan peran, kontak (customer dan supplier), produk, pembelian, penjualan dan mengatur pengeluaran... semuanya bisa di perangkat apa saja! Dan mudah untuk digunakan - Kamu akan mencatat transaksi dengan waktu singkat.

Dengan neeraca, Kalian tidak perlu khawatir lagi akan melewatkan transaksi yang penting. Anda dapat memantau transaksi dari mana pun & kapan saja , sehingga Kalian akan mengetahui dimana posisi bisnis Anda secara finansial.

Dengan Kasir Neeraca, Anda bisa:

-Tambahkan beberapa lokasi/toko/gudang ke bisnis Anda

-Mengelola kontak (pelanggan dan pemasok) dan kenali pelanggan anda lebih baik

-Menambahkan produk dan membeli stok / menjual barang secara otomatis

-Mengelola pengeluaran dengan mudah

-Melihat report di perangkat mana pun

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi :

089512999459

Atau dapat kunjungi website kami :

neeraca.com