Berburu Omset Bisnis

Digital

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Pekalongan Jawa Tengah

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Pekalongan Jawa Tengah
Neeraca - Menjual Aplikasi Kasir dan Bisnis Terbaik yang Cocok Untuk Para Pemilik UMKM. Gratis Website Usaha Dan Emas Antam Hanya Untuk Hari Ini S&K. Beli Segera di Web : neeraca.com Atau WA : 089512999459

Detail Produk

Kami percaya kepada kekuatan bisnis usaha kecil.

Itulah kenapa kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Neeraca Aplikasi kasir & bisnis, aplikasi yang mudah untuk Kalian untuk melacak segala data keuangan , pelanggan dan pemasok, & melacak inventaris, segalanya cuman dari genggaman tangan Kalian.

Ini ialah solusi mudah untuk mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi dan Arus Kas yg dibutuhkan oleh owner UMKM yg visioner.

Pemilik UMKM yang visioner tau kalau mereka tak bisa mengerjakannya seorang diri. Itulah mengapa mereka perlu alat untuk menolong mereka mendata pembukuan keuangan secara otomatis sampai report Laba Rugi & Arus Kas.

neeraca adalah aplikasi kasir dan bisnis yg menyediakan segala yg Kamu perlukan di satu tempat: Owner UMKM visioner yang membutuhkan alat untuk menolong mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi & Arus Kas.

Anda bisa tambahkan lokasi, etalase, gudang, manajemen pengguna dan peran, kontak (customer dan supplier), produk, pembelian, penjualan dan mengatur pengeluaran... semua bisa di perangkat apa pun! & mudah digunakan - Anda akan mencatat transaksi dengan waktu singkat.

Dengan neeraca, Anda gak perlu cemas lagi kalo melewatkan transaksi penting. Kamu dapat memonitoring transaksi dari mana saja dan kapan pun , hingga Anda akan mengetahui dimana posisi bisnis Kamu secara keuangan.

Dengan Kasir Neeraca, Kalian dapat:

-Tambahkan beberapa lokasi/toko/gudang ke bisnis Kamu

-Mengelola kontak (customer & supplier) & kenali customer anda lebih baik

-Tambahkan produk & membeli stok / menjual barang secara otomatis

-Mengatur pengeluaran dengan sangat mudah

-Melihat report di perangkat apa saja

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi :

089512999459

Atau dapat kunjungi website kami :

neeraca.com