Berburu Omset Bisnis

Digital

Harga Aplikasi Kasir Android Termurah Dan Terlengkap Di Kota Padang Sumatra Barat

Harga Aplikasi Kasir Android Termurah Dan Terlengkap Di Kota Padang Sumatra Barat
Neeraca - Menjual Aplikasi Kasir dan Bisnis Terbaik yang Cocok Untuk Para Pemilik UMKM. Gratis Website Usaha Dan Emas Antam Hanya Untuk Hari Ini S&K. Beli Segera di Web : neeraca.com Atau WA : 089512999459

Detail Produk

Kita percaya kepada kekuatan bisnis kecil.

Itulah mengapa kami begitu bersemangat untuk memperkenalkan Neeraca Aplikasi kasir & bisnis, sebuah aplikasi yg mudah untuk Kamu untuk menemukan segala data keuangan , pelanggan & pemasok, dan melacak inventaris, segalanya dari genggaman tangan Anda.

Ini adalah solusi mudah untuk mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke report Laba Rugi dan Arus Kas yg dibutuhkan oleh owner UMKM yg visioner.

Pemilik UMKM yang visioner tahu kalau mereka gak dapat mengerjakannya sendiri. Itulah kenapa mereka memerlukan alat untuk menolong mereka mendata pembukuan keuangan secara otomatis hingga report Laba Rugi dan Arus Kas.

neeraca ialah aplikasi kasir & bisnis yang memberikan segala yg Kamu perlukan di satu aplikasi: Pemilik UMKM visioner yang membutuhkan alat untuk menolong mendata pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi dan Arus Kas.

Kalian bisa tambahkan lokasi, etalase, gudang, manajemen pengguna dan peran, kontak (customer & supplier), produk, pembelian, penjualan & mengelola pengeluaran... semua bisa di perangkat apa saja! & mudah digunakan - Anda akan mencatat transaksi dengan waktu singkat.

Dengan neeraca, Kalian tak perlu khawatir lagi kalo melewatkan transaksi penting. Anda bisa memonitoring transaksi dari mana saja dan kapan saja, hingga Kalian akan selalu tahu persis dimana posisi bisnis Kalian secara finansial.

Dengan Kasir Neeraca, Kalian bisa:

-Menambahkan beberapa lokasi/toko/gudang ke bisnis Kalian

-Mengelola kontak (customer dan supplier) dan kenali customer anda lebih baik

-Tambahkan produk dan membeli stok / menjual barang secara otomatis

-Mengatur pengeluaran dengan mudah

-Melihat report di perangkat mana saja

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi :

089512999459

Atau dapat kunjungi website kami :

neeraca.com