Berburu Omset Bisnis

Perawatan diri

Jual Maxim Deodorant Solusi Bau Keringat Kurang Sedap Asli Di Bandung

Jual Maxim Deodorant Solusi Bau Keringat Kurang Sedap Asli Di Bandung
JUAL MAXIM DEODORANT SOLUSI BAU KERINGAT KURANG SEDAP ASLI DI BANDUNG

Detail Produk

JUAL MAXIM DEODORANT SOLUSI BAU KERINGAT KURANG SEDAP ASLI DI BANDUNG

Baru 3 x OlesKERINGAT langsung kering..PARA PENDERITA HYPERHIDROSIS WAJIB COBA
Pernahkah Anda Mengalamai hal seperti ini ?

Ga PD karena ketiak selalu basah oleh keringat?

Tidak bisa memakai baju warna warni?

Malu berjabat tangan, karena telapak tangan selalu basah oleh keringat ?

Sepatu sampai bau, karena kaki selalu basah oleh keringat ??

Make up ga awet.?? , karena make up langsung luntur oleh keringat ?

Harus gonta ganti pakaian , karena punggung selalu basah oleh keringat ?

Rambut sampe bau lepek, karena keringat ???

Sudah mencoba berbagai macam pengobatan, tapi tidak ada hasilnya ?
MEMPERKENALKAN MAXIM ANTIPERSPIRANT
Maxim Antiperspirant adalah salah satu produk antiperspirant yang usai dikenal luas oleh para penderita Hyperhidrosis. Aman - praktis - tanpa efek samping - dan juga sangat direkomendasikan oleh para dermatologist di seluruh dunia.

Maxim antiperspirant hadir dengan 4 variant yang disesuaikan dengan harapan para penderita Hyperhidrosis.

Maxim sudah mampu merespon semua kepentingan para penderita Hyperhidrosis. Mulai dari Maxim Sensitive dengan dosis AL Chl yang terendah yaitu 10koma8% sampai Maxim Dabomatic dengan kandungan Al Chl paling tinggi yaitu 30%. Semua produk Maxim Antiperspirant pada dasarnya dapat digunakan untuk seluruh tubuh. Tapi tiap variant mempunyai dosis yang berbeda-beda supaya penggunaannya dapat disesuaikan dengan area yang berkeringat dan intensitas tingkat keparahan keringat seseorang. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal.

Berikut 4 Variant produk MAXIM dengan kegunaannya :
1.MAXIM SENSITIVE., Al Chl 10,8%.
Untuk mereka yang mengalami keringat yang berlebih di area Ketiak, dengan jenis kulit sensitive.

2.Maxim REGULER, Al Chl 15%.
Untuk mereka yang mengalami keringat yang berlebih di area Ketiak, dengan jenis kulit normal.

3.MAXIM 20%, Al Chl 20%.
Untuk mereka yang mengalami keringat di wajah, bisa juga untuk keringat di seluruh tubuh, dengan itensitas keringat sedang.

4.MAXIM DABOMATIC, Al Chl 30%.
Untuk mereka yang mengalami keringat di telapak tangan kaki, atau di seluruh tubuh dengan intensitas keringat parah.

Jadi silahkan teman2 memilih sendiri...kira2 produk MAXIM Antiperspirant mana yang cocok untuk teman2 sesuai dengan variant di atas.

Keuntungan MAXIM antiperspirant :
1.Sudah BPOM dan GMP.
Maxim antiperspirant merupakan produk antiperspirant yang dijual bebas di seluruh dunia. Dimana Maxim dibuat dengan tingkat keamanan yang tinggi. Sesuai dengan peraturan kesehatan yang berlaku. Dan Maxim sudah memperoleh hak ijin edar BPOM dan sertifikat GMP.

2.Praktis.
Cukup dengan mengoleskan Maxim di areayang berkeringat pada malam hari sebelum tidur.Sehingga Maxim menjadi prdouk antiperspirant yang sangat praktis untuk dipakai.

3.Tanpa Efek Samping.
Maxim telah dibuat semenjak tahun 1980. telah teruji sangatmenolong para penderita hyperhidrosis di seluruh dunia.Sesuai penelitian dari America Cancer Sociaty bahwa produk antiperspirant aman untuk dipakai. dan tidak ada efek samping.

Dokter dan para ahli medis di seluruh dunia sangat merekomendasikan Maxim Antiperspirant untuk para penderita hyperhidrosis, dikarenakan Maxim sudah terbukti ampuh mengatasi keringat yang berlebihan.

Mempunyai 4 variant.
Maxim mempersembahkan 4 variant dengan dosis yang berbeda2, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penderita hyperhidrosis, dengan kondisi ringan sampai berat sekalipun

Dapat digunakan untuk pria dan wanita.Sangat flexibel, karena dapat digunakan untuk pria dan wanita.

Non ALKOHOL.
Maxim Antiperspirant tidak mengandung Alkohol. Dengan formulanya yang unik, Maxim sanggup mengatasi keringat berlebih tanpa kandungan Alkohol, sehingga tidak membuat kulit menghitam dan tetap terjaga kelembabannya.

Pertanyaan-pertanyaan tentang Maxim:
Produk ini bisa digunakan oleh siapa saja ?

Maxim antiperspirant dapat digunakan oleh para penderita Hyperhidrosis. Atau bagi semua orang yang mengalami keringat yang berlebihan.

Apakah bisa digunakan oleh pria/wanita/tua/muda ?

Sangat bisa sekali. Maxim antiperspirant bisa digunakan oleh pria dan wanita, tua dan muda, mulai dari usia 10 tahun ke atas.

Bisa digunakan untuk area mana saja ?
Maxim antiperspirant mempunyai 4 variant yang dapat digunakan untuk seluruh tubuh sesuai dengan kebutuhan. Tiap variant mempunyai dosis tertentu sesuai area dan tingkat keparahan keringat seseorang.

Apakah produk ini aman ? Dan apa ada efek sampingnya ?
Maxim antiperspirant adalah produk antiperspirant asli Amerika yang dijual bebas ke seluruh dunia., dimana produk-produk yang dijual bebas dibuat dengan tingkat keamanan yang tinggi tentunya sesuai prosedur kesehatan yang berlaku sehingga aman untuk digunakan, dan tanpa efek samping.

Keringat saya sudah parah, apakah bisa diatasi oleh Maxim ?
Sangat bisa sekali kak, dengan pemakaian yang rutin, keringat bisa diatasi. Jika kondisi keringat kakak sudah parah, silahkan pakai Maxim Dabomatic ya kak.

Berapa lama hasilnya akan kelihatan ?

Hasilnya akan berbeda2 tiap individu sesuai dengan kondisi keringatnya. Tetapi untuk area ketiak, biasanya dalam beberapa hari saja, ketiak akan kering. Bahkan banyak yang baru 1 kali oles, esok harinya ketiak sudah kering.

Berapa lama bisa sembuh ?

Pada dasarnya Hyperhidrosis bukanlah suatu penyakit, melainkan suatu kondisi dimana kelenjar keringat kita bekerja terlalu aktif. Semua produk yang tersedia saat ini, fungsinya hanya mengatasi sesaat sesuai kondisi masing2. Walaupun ada beberapa kasus yang akhirnya bisa sembuh. Tetapi kakak tidak perlu kuatir yah, karena dengan pemakaian yang rutin keringat pasti akan berkurang bahkan bisa sampai kering. Jika keringat sudah kering, pemakaian bisa dikurangi sesuai kebutuhan.

Apakah dapat menyebabkan gatal atau iritasi ?

Biasanya gatal dan iritasi timbul karena pemakaiannya yang terlalu banyak. Atau jenis kulit kakak yang sensitive. Untuk mereka yang mempunyai kulit sensitive, silahkan menggunakan Maxim Sensitive.

Bagaimana cara mengetahui kulit kita normal atau sensitive ?

Jika kakak sering merasakan merah atau gatal dalam memakai kosmetik tertentu, kemungkinan kulit kakak sensitive. Tapi jika dalam pemakaian kosmetik tidak pernah menimbulkan gatal atau merah, kemungkinan kulit kakak normal.

Bagaimana cara menggunakannya ?
Silahkan oleskan maxim di area yang berkeringat pada malam hari sebelum tidur ya kak.

Apakah bisa digunakan pada pagi hari ?

Sebenarnya Maxim boleh digunakan kapan saja kak, tetapi klo ketiak masih mengeluarkan keringat, obatnya jadi ga bisa meresap secara maksimal kak, maka dari itu Maxim disarankan digunakan pada malam hari saja, sebelum tidur. Nah ketika kita tidur kan keringat relative tidak keluar, jadi obatnya bisa meresap maksimal.

Baca juga: Distributor MAXIM Antiperspirant Asli di Bogor
Baru 3 x OlesKERINGAT langsung kering..PARA PENDERITA HYPERHIDROSIS WAJIB COBA Pernahkah Anda Mengalamai hal seperti ini ? Ga PD karena ketiak selalu basah oleh keringat? Tidak bisa memakai baju warna warni? Malu berjabat tangan, karena telapak tangan selalu basah oleh keringat ? Sepatu sampai bau, karena kaki selalu basah oleh

Kalau saya bekerja malam hari, dan tidurnya siang hari, kapan saya dapat menggunakan Maxim ?

Bisa sekali kak, silahkan kakak pakai sebelum tidur, tidak masalah walaupun kakak tidur siang hari.

Apakah Setelah memakai Maxim pada malam hari, esoknya apakah boleh pakai deodorant ?

Boleh sekali kak, silahkan pakai Deodorant apa saja ke esokan harinya, tidak ada pantangan sama sekali. Tidak pakai deodorant pun boleh ya kak.

Seberapa banyak cara pemakaian Maxim ?

Silahkan pakai secukupnya ya kak. Tidak ada aturan khusus seberapa banyak. Lama kelamaan kakak pasti akan ngerti seberapa banyak harus memakainya. Semuanya sesuai dengan kondisi masing2. Yang penting jangan terlalu banyak, jangan terlalu sedikit, secukupnya aja.

Apakah Maxim antiperspirant bisa menghilangkan Bau Badan ?

Bau badan itu timbul, karena keringat yang berlebihan di area ketiak kita kak. Jadi kalau keringat sudah teratasi oleh Maxim, Otomatis BB pun ikut lenyap kak.

Satu botol bisa digunakan untuk berapa lama ?

Untuk area ketiak, 1 botol bisa untuk 6 atau 8 bulan, karena jika keringat sudah kering, pemakaian boleh dikurangi. Tetapi untuk area lain selain ketiak, seperti wajah , telapak tangan, punggung, atau bagian tubuh lainnya, tentunya tidak sama dengan pemakaian untuk ketiak, tergantung dengan luas area yang berkeringat dan intensitas keparahan keringat seseorang