Berburu Omset Bisnis

Kontraktor

Biaya Jasa Floorhardener Lantai Harga Termurah Gambir Jakarta Pusat

Biaya Jasa Floorhardener Lantai Harga Termurah  Gambir Jakarta Pusat
Monomer Group adalah Perusahaan, General Kontraktor, Trading, Arsitek dan juga Konsultan yang sudah dibentuk dari tahun 2009.

Detail Produk

Monomer Group

Monomer Group adalah Usaha, General Kontraktor, Trading, Arsitek dan juga Konsultan yang telah dibentuk dari tahun 2009. Monomer Group terus memberikan kualitas hasil jasa yang bermutu dikarenakan ditunjang oleh tenaga ahli yang memiliki pengalaman dan juga terampil didalam segmen konsultasi sketsa, persiapan serta pengawasan, perniagaan, kontraktor umum serta kontraktor kimia konstruksi.

Dimulai dari Sepak Terjang Pak Ir Tarnedi yang kerja di bidang jasa Kontraktor Kimia Konstruksi sejak tahun 2009, Beliau sadar bahwa ada permasalahan yang mampu diolah dan juga dikembangkan yaitu adanya kebutuhan mengenai Aplikator yang mengerti pengetahuan tentang brand serta punya hasil yang baik di medan, juga dari bidang perancangan,

menganalisa suatu permasalahan teknis serta melakukan pengambilan jalan yang tepat dalam kasus yang ada dilapangan sehingga orientasi yang terus dimodifikasi terus Oleh Pak IR Tarnedi selalu mengedepankan dalam Sumber masalah, Orientasi Kerja, Pilihan Varian Material, Teknik Kerja dan untuk selanjutnya pilihan produk/merek yang dipaka.