Berburu Omset Bisnis

Kontraktor

Rekomendasi Waterproofing Atap Harga Terbaik Gambir Jakarta Pusat

Rekomendasi Waterproofing Atap Harga Terbaik  Gambir Jakarta Pusat
Monomer Group merupakan Bidang Usaha, General Kontraktor, Trading, Arsitek dan Konsultan yang telah didirikan dari tahun 2009.

Detail Produk

Monomer Group

Monomer Group ialah Usaha, General Kontraktor, Trading, Arsitek dan Konsultan yang telah dibentuk sejak tahun 2009. Monomer Group selalu memberikan keunggulan hasil kerja yang bermutu dikarenakan ditunjang oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman serta kapabel pada bidang konsultan sketsa, persiapan dan juga pengamatan, pemasaran, kontraktor umum serta kontraktor kimia konstruksi.

Berawal dari Pengalaman Pak Ir Tarnedi yang kerja di segmen jasa Kontraktor Kimia Konstruksi dari tahun 2009, Beliau memahami bahwa ada problem yang dapat diolah serta ditingkatkan yaitu adanya kebutuhan mengenai Aplikator yang mengerti pandangan mengenai brand dan punya performa yang terbaik di lapangan, baik dari segmen perencanaan,

menelisik sebuah masalah hal teknis dan juga mengaplikasikan pilihan sistem yang cocok terhadap masalah yang muncul di medan jadi penyesuaian yang terus dimodifikasi selau Oleh Pak IR Tarnedi selalu menunjukkan dalam Sumber masalah, Pandangan Kerja, Pemilihan Varian Bahan Baku, Teknik Kerja dan untuk seterusnya pemilihan produk/merek yang dimanfaatkan.