Berburu Omset Bisnis

Gula merah

Distributor Gula Aren Semut Murah Berkualitas Di Semarang

Distributor Gula Aren Semut Murah Berkualitas Di Semarang
Gula Aren Semut NatureBAS murni tanpa bahan pengawet dan praktis digunakan karena bentuknya serbuk. Informasi Pemesanan Gula Aren Semut NatureBAS : WA 082135679397

Rp. 18.500

6282135679397

Detail Produk

5 MANFAAT GULA AREN BAGI KESEHATAN

Jika anda memiliki masalah berat badan dan diabetes, maka anda perlu menyimak info menarik ini.

Gula Aren/Arenga Palm Sugar/Gula Merah selain berfungsi sebagai pemanis dalam berbagai masakan dan minuman ternyata mempunyai manfaat juga bagi kesehatan kita. Berikut ini 5 manfaat gula kelapa yang harus anda tahu,

  1. Pemanis alternatif bagi penderita diabetes, Gula Aren/Arenga Palm Sugar/Gula Merah mengandung serat insulin yang membantu memperlambat penyerapan  glukosa dalam darah, jika di konsumsi dengan takaran dan jumlah tertentu Gula Aren sangat cocok bagi penderita diabetes.
  2. Mengurangi berat badan, Konsumsi Gula Aren juga akan membantu menjaga berat badan anda agar tetap ideal, karena mengandung fruktosa yang lebih rendah dari gula pasir (gula tebu), jadi aman untuk dikonsumsi jika anda ingin menurunkan berat badan atau menjaga berat anda tetap ideal.
  3. Banyak nutrisi, Tahukah kamu Arenga Palm Sugar mengandung banyak sekali vitamin dan mineral, seperti Vitamin C, Kalium, Magnesium, Kalsium, Besi, Tembaga dan Fosfor, selain itu juga memiliki Fitonutrien, seperti Flavonoid, Polifenol, Antosianin.
  4. Rendah lemak, Kandungan fruktosa dalam varian gula mudah dipecah oleh tubuh untuk menjadi lemak, jika kandungan fruktosa dalam tubuh tinggi maka akan memicu pada peningkatan trigriselida. Trigriselida dalam darah akan menyebabkan darah tinggi, diabetes, dan tingginya kadar kolesterol jahat. Gula Merah mengandung fruktosa yang rendah sehingga aman bagi kesehatan.
  5. Baik bagi usus, Kandungan serat dalam Gula Aren membantu pembentukan bakteri baik daalm usus, dengan begitu maka system imun tubuh anda akan meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Bagaimana? Ternyata Gula Aren/Arenga Palm Sugar/Gula Merah mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kan, jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi Gula Aren.

Gula Aren Semut NatureBAS murni tanpa bahan pengawet dan praktis digunakan karena bentuknya serbuk.

Gula Aren Kami mempunyai beberapa varian ukuran,

  • 250gr
  • 300gr
  • 500gr
  • 600gr
  • 1kg
  • 5kg (hubungi Kami untuk harga spesial)

Informasi Pemesanan Gula Aren Semut NatureBAS : WA 082135679397