Berburu Omset Bisnis

Instalasi

Jasa Instalasi Listrik 3 Phase

Jasa Instalasi Listrik 3 Phase
Anda mencari jasa instalasi listrik? Kami hadir untuk anda yang mencari jasa instalasi listrik, jasa grounding listrik dengan harga murah

Detail Produk

Jasa Instalasi Listrik 3 Phase

Bila memakai kabel penghantar yg mempunyai size sangat gede dari kebutuhan beban arus listrik yg ditanggung, dan maka ini sangat bagus serta kabel tak nanti mengalami peningkatan suhu.

Akan tetapi, dan memakai kabel oleh size yg terlalu gede dari beban membutuhkan ongkos yg sangat mahal sehingga menjadi suatu pemborosan.

KHA ataupun Kemampuaan Hantar Arus ialah gede arus listrik yg mampu dibebankan pada suatu kabel listrik.

Harga Instalasi Listrik 3 Phase

Sebelum mambahas kemampuan hantar arus, dan sebagusnya pelajari tersangat dahulu tipe tipe instalasi listrik yg sering dipakai. yakni instalasi listrik 1 ( satu ) phase serta instalasi listrik 3 ( tiga ) phase. tipe serta jumlah kabel pula tergantung dari tipe instalasi listrik yg dipasang.

Instalasi listrik 1 ( Satu ) phase termasuk instalasi listrik yg idealnya memakai jaringan 3 kabel penghantar utama, dan yakni :

  1. Pertama, dan Kabel Phase , dan kabel oleh warna merah

  2. Kedua, dan Kabel Netral, dan kabel oleh warna hitam

  3. Ketiga, dan Kabel Grounding ataupun arde, dan kabel oleh warna kuning serta strip hijau.

Pada Lumrahnya Listrik 1 phase mempunyai tegangan antara phase oleh netral segede 220 Vac. Instalasi listrik ini pula termasuk instalai yg paling berjibun dipakai pada instalasi listrik pada rumah.

Kontraktor Instalasi Listrik 3 Phase

Instalasi Listrik 3 ( Tiga ) Phase

Instalasi listrik 3 phase termasuk instalasi listrik yg memakai jaringan seberjibun 5 ( lima ) kabel penghantar utama, dan yakni :

Kode Lama

  • Kabel Phase R, dan kabel oleh warna merah

  • Kabel Phase S, dan kabel oleh warna kuning

  • Kabel Phase T, dan kabel oleh warna biru

  • Kabel Netral, dan kabel oleh warna hitam

  • Kabel Grounding ataupun Arde, dan kabel oleh warna kuning strip hijau

Kode Baru

  • Kabel Phase R, dan kabel oleh warna merah

  • Kabel Phase S, dan kabel oleh warna kuning

  • Kabel Phase T, dan kabel oleh warna hitam

  • Kabel Netral, dan kabel oleh warna biru

  • Kabel Grounding ataupun Arde, dan kabel oleh warna kuning strip hijau

Instalasi listrik 3 phase berjibun dipakai pada suatu home industri, dan kantor, dan ataupun pabrik yg mempunyai tegangan segede 380 Volt.

buat menentukan size suatu kabel yg nanti dipakai pada suatu instalasi listrik, dan bagus itu instalasi listrik 1 ( satu ) phase maupun instalasi listrik 3( tiga ) phase, dan maka harus diketahui tersangat dahulu gede beban arus ( Ampere ) maksimal yg nanti ditanggung kabel penghantar tersebut.

Bila nilai beban arus maksimal usai diketahui, dan maka mampu menentukan size kabel penghantar dari Tabel Kemampuan Hantar Arus ( KHA ).