Berburu Omset Bisnis

Instalasi

Harga Jasa Pemasangan Kabel Tray

Harga Jasa Pemasangan Kabel Tray
Anda mencari jasa pasang kabel tray? Kami hadir untuk anda yang mencari jasa pasang kabel tray, jasa instalasi kabel tray dengan harga murah

Detail Produk

Harga Jasa Pemasangan Kabel Tray

Kebutuhan untuk melindungi kabel kontrol dan katup kontrol dari api adalah salah satu persyaratan proteksi kebakaran yang paling penting untuk kilang dan lokasi lepas pantai lainnya. Ada beberapa pilihan yang tersedia, termasuk sistem selimut api, papan kalsium silikat, dan tikar fleksibel yang menyerap panas jika terjadi kebakaran. Semua solusi proteksi kebakaran kabel yang tersedia memberikan keuntungan yang berbeda, dan operator kilang harus mempertimbangkan keuntungan dan kerugian masing-masing untuk menentukan mana yang terbaik untuk aplikasi tertentu.

Pemisahan memberikan perlindungan.

Harga Jasa Pemasangan Kabel Tray

"Praktek Kedap Api di Pabrik Pengolahan Minyak dan Petrokimia," API 2218, memberikan pedoman untuk "memilih, menerapkan, dan memelihara bahan tahan api yang dirancang untuk membatasi tingkat kerugian properti terkait kebakaran di industri minyak dan petrokimia." Tujuan utamanya adalah memisahkan operasi kilang menjadi zona api yang dapat diisolasi dan ditutup dengan aman sehingga jika terjadi kebakaran, aliran produk yang sedang disuling tidak menyulut api.

Pedoman API 2218 mencakup sejumlah tindakan perlindungan, seperti tahan api untuk meningkatkan kapasitas peralatan dan struktur pendukungnya jika terjadi kebakaran. Tindakan penting lainnya adalah melindungi sistem operasi penting saat terkena api.

Standar tersebut membutuhkan katup kontrol yang mematikan aliran jika terjadi kebakaran, serta kabel kontrol yang memberi sinyal kapan harus mematikan bahan bakar, untuk melindungi kilang dan komponennya. Menurut standar API, katup kontrol dan kabel harus mampu menahan api setidaknya selama 20 menit, tetapi dalam beberapa kasus hingga 30 menit.

Sistem baki kabel yang dirancang untuk melindungi kabel dari api mencakup hal-hal berikut:

- Sistem cable tray tahan api yang telah disertifikasi oleh vendor.

- Baki kabel standar yang sepenuhnya dikelilingi oleh isolasi, tikar serat tahan api atau tikar endotermik.

- Baki kabel dengan panel insulasi kalsium silikat dan bantalan kalsium silikat untuk menjauhkan kabel dari dasar baki.

-Baki dengan permukaan eksterior lembaran logam galvanis yang dilapisi dengan bahan tahan api damar wangi atau intumescent.

Sebelum pemasangan, bahan yang digunakan untuk memberikan proteksi kebakaran selama 30 menit terhadap kebakaran kolam hidrokarbon untuk kabel listrik yang dikelompokkan di dalam saluran atau baki kabel harus diuji menurut ASTM E 1725-95. (Metode Uji Standar Uji Kebakaran Sistem Penghalang Tahan Api untuk Komponen Sistem Kelistrikan). Metode ini didasarkan pada simulasi jenis kebakaran yang dapat terjadi di kilang: yang mencapai 1500°F dalam tiga menit dan 1850°F hingga 2150°F dalam lima menit. Pengujian dilakukan sesuai dengan kondisi kurva suhu api kolam hidrokarbon ASTM E 1529 (50.000 +/- 2.500 BTU/ft2hr).

Tekanan positif diterapkan pada setidaknya setengah dari rakitan uji. Termokopel dikupas setiap enam inci pada kedua rel baki kabel dan setiap enam inci pada kabel tembaga telanjang yang berpusat di baki. Baki kabel dirancang agar kosong dari kabel, memungkinkan pemuatan kabel nol hingga 100 persen. Ketika satu "set" mencapai kenaikan suhu rata-rata 250°F atau salah satu termokopel mencapai kenaikan suhu 325°F, sistem gagal.