Berburu Omset Bisnis

Instalasi

Jasa Borongan Pasang Kabel Tray

Jasa Borongan Pasang Kabel Tray
Anda mencari jasa pasang kabel tray? Kami hadir untuk anda yang mencari jasa pasang kabel tray, jasa instalasi kabel tray dengan harga murah

Detail Produk

Jasa Borongan Pasang Kabel Tray

Opsi untuk Memenuhi Persyaratan Proteksi Kebakaran

Ada banyak opsi untuk melindungi katup kontrol dan kabel listrik yang dikelompokkan dari paparan api yang berkepanjangan sambil mempertahankan kontrol peralatan yang dioperasikan oleh kabel.

Membungkus baki dan saluran kabel dengan selimut isolasi yang tidak mudah terbakar dan tahan suhu tinggi adalah salah satu pilihan. Jangka waktu paparan api sebanding dengan ketebalan pembungkus, dan bahan tersebut biasanya tahan cuaca di lapangan.

Selimut FireMaster 607, misalnya, adalah selimut fleksibel yang terbuat dari serat bersuhu tinggi yang dirancang untuk aplikasi hingga 2192°F. Serat inti dibuat dengan teknologi serat Superwool yang dipatenkan, yang menggunakan wol insulasi bio-permanen rendah, menurunkan risiko pemasang.

Harga Borongan Pasang Kabel Tray

Sistem pembungkus selimut terdiri dari satu lapisan bahan berukuran 2 inci, 8 pon per kaki kubik dan ditujukan untuk baki kabel dan saluran berdiameter hingga 12 inci. Bungkus selimut fleksibel yang ringan mudah dipotong, yang mengurangi masalah pemasangan pada desain yang rumit. Desain bungkus langsung memungkinkan entri ulang sederhana untuk modifikasi kabel. Untuk memberikan kekuatan penanganan yang unggul untuk pemasangan, insulasi dilengkapi dengan enkapsulasi penuh dalam foil yang diperkuat serat kaca dan permukaan polipropilena (FSP) sebagai standar. Perlindungan cuaca dan penyalahgunaan mekanis adalah tambahan opsional. Jika dibandingkan dengan produk komposit atau pemasangan papan kaku, sistem proteksi kebakaran FireMaster menghasilkan penghematan material dan tenaga kerja yang signifikan. Ini juga ringan, yang menghilangkan kebutuhan akan struktur pendukung tambahan dan biaya terkaitnya.

Biaya Borongan Pasang Kabel Tray

Papan kalsium silikat, insulasi suhu tinggi anorganik, tidak mudah terbakar, adalah pilihan lain. Bahannya dapat memberikan ketahanan cuaca dan daya tahan di banyak lingkungan, tetapi berat (sekitar 54 pon per kaki kubik), yang dikombinasikan dengan metode pemotongan dan pengikatan yang diperlukan, membuat pemasangan relatif sulit. Selain itu, meskipun papan itu sendiri relatif murah, limbah dari pemotongan serta tenaga kerja tambahan yang diperlukan untuk memotong dan mengencangkan membuat pemasangan menjadi mahal. Ini juga merespons dengan kurang baik pada pengoperasian baki kabel yang rumit.