Berburu Omset Bisnis

Outbound

Wisata Outbound Dan Kuliner Sentul City Bogor

Wisata Outbound Dan Kuliner Sentul City Bogor
Wisata Outbound dan Kuliner Sentul City Bogor | Sentra Adventur Pemandu Wisata Alam Indonesia, Outbound Games, Ofroad,Rafting,Trekking,Family Gathering dll

Detail Produk

Wisata Outbound dan Kuliner Sentul City Bogor

Bagi Anda yang berencana untuk outing di sekitar Sentul atau Bogor, maka kegiatan outbound adalah pilihan tepat. Kegiatan yang sangat bermanfaat. Baik untuk kepentingan individu maupun untuk kepentingan organisasi/instansi.

Temukan pilihan paket outbound di Sentul, bersama kami, dengan berbagai macam program. Program kegiatan yang bervariasi, dipercaya mampu memberikan stimulus tim Anda untuk bisa bekerjasama lebih optimal.

Mengapa Outbound di Sentul?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Sentul sebagai lokasi kegiatan outbound. Antara lain:

Lokasi yang mudah dijangkau baik oleh roda dua maupun roda empat.

Jarak tempuh yang relatif dekat dari Ibukota Jakarta.

Banyak pilihan lokasi kegiatan dan wahana wisata.

Efektifitas kegiatan dan efisiensi waktu (cocok untuk acara outing 1 hari).

Lokasi Outbound di Sentul

Beberapa tempat pilihan untuk melakukan kegiatan outbound di Sentul diantaranya adalah:

Talaga Cikeas Resort

Talaga Cikeas merupakan resort yang terletak disebuah lembah di sela-sela perbukitan Desa Cikeas – Sukaraja – Sentul Bogor. Menawarkan suasana lingkungan yang hijau, asri, dan alami. Dengan luas  + 5 Ha, Talaga Cikeas memiliki konfigurasi lapangan yang berlembah, berbukit dan berdanau, serta memiliki letak yang strategis dan mudah dijangkau tanpa kemacetan.

Panjang Jiwo Resort

Panjang Jiwo Resort hadir sebagai tempat untuk menyeimbangkan hidup Anda, kami ingin meyelaraskan kehidupan perkotaan dan pedesaan untuk membuang penat Anda akan rutinitas sehari – hari. Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan Anda. Panjang Jiwo Resort menawarkan resort terbaik untuk tempat berlibur Anda dan keluarga.

Desa Gumati Resort

Terletak di jantung kota Sentul, Desa Gumati merupakan tempat ideal untuk mengunjungi daerah Bogor. Hotel bintang 3 ini dekat dengan semua tempat menarik dan atraksi kota.

Hotel Desa Gumati menawarkan layanan sempurna, serta semua kenyamanan yang diperlukan untuk memberikan masa menginap menyenangkan bagi Anda. Banyak fasilitas dan layanan tersedia di hotel ini. Anda dapat menikmati kolam renang, taman, atau karaoke malam hari di hotel.

Pelangi Hotel Sentul

Pelangi Hotel & Resort Sentul,  adalah Rumah berbagai tujuan di Rapat , Konferensi , Workshop dan Pelatihan . Terletak di dataran tinggi daerah Sentul , Pelangi Hotel & Resort memiliki pemandangan yang unik . Terletak di daerah sentul dengan akses yang sangat mudah dari jakarta dan bebas macet.

Wispavo

Wispavo (Wisma Padepokan Voli Indonesia) adalah salah satu penginapan terletak di kawasan Sentul City. Lokasi nya sangat strategis dan mudah dijangkau, hanya 5 menit saja dari keluar tol Sentul City. Wispavo dirancang dengan konsep bangunan cottage dan penginapan sederhana (wisma) yang memiliki dapat mengakomodasi berbagai kegiatan seperti Company Gathering, Company Outbound, Kegiatan Sekolah, Rapat Kantor (Meeting), Wedding/Seminar, dan kegiatan grup lainnya.

Bumi Cikeas

Bumi Cikeas Sentul Bogor, menghadirkan kesejukan nuansa Kebun di sekitar kota Bogor yang tenang, sangat cocok digunakan untuk acara – acara meeting, gathering atau acara – acara keluarga lainnya. Bumi Cikeas Sentul dilengkapi pula dengan aneka fasilitas seperti, Restoran Akomodasi, Kolam Renang. Nikmati pula, Aneka masakan dan minuman yang disajikan dengan citra rasa yang baik.

Villa Bukit Hambalang

VILLA BUKIT HAMBALANG atau Hambalang Hills SENTUL kabupaten BOGOR jawa barat – indonesia , terletak di desa hambalang sentul utara, dengan panorama yang begitu indah dan menarik, mempunyai suhu yang lumayan sejuk karena berada di atas ketinggian 500 – 600 Mdpl ( diatas permukaan laut ), dari sini anda dapat menyaksikan gedung gedung tinggi kota jakarta dan bogor, yang sangat indah , bahkan di waktu tertentu seprti melihat pemandangan negri diatas awan ( dalam cerita dongeng ). Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota bogor baik kuliner atau jajanan khas kota Bogor, oleh – oleh yang terkenal dari kota Bogor, yang dapat anda kombinasikan dengan program acara anda di VlLLa Bukit Hambalang atau Hambalang Hills.

Paket Outbound di Sentul

Kami memiliki beberapa paket outbound yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Diantaranya adalah:

Adventure Training 2D 1N

Training Motivasi

Outbound Day Program

Outbound Half Day Program

Outbound with Paintball

Fun Games Outbound

Family Gathering

Outbound for Student

Kids Outbound

Aktivitas Lain Selain Outbound :

Kami melayani aktivitas outdoor yang menarik lainnya selain outbound. Diantaranya adalah:

Camping

Camping/Berkemah adalah sebuah kegiatan rekreasi di luar ruangan. Kegiatan ini umumnya dilakukan untuk beristirahat dari ramainya perkotaan, atau dari keramaian secara umum, untuk menikmati keindahan alam. Berkemah juga bisa dimaknai dengan menciptakan contoh hubungan keluarga.

Paintball

Permainan perang-perangan dengan menggunakan peluru berisi cat, dan perlengkpan perang yang layaknya ketika kita akan memasuki sebuah medan pertempuran. Semua permainan memiliki keunikan tersendiri, yang jelas dibutuhkan Team Work, Strategi, Sportifitas, Discipline, Leadership, Speed tapi juga butuh nyali yang tinggi.

Rafting

Rafting atau arung jeram merupakan sebuah petualangan seru, menantang sekaligus mengasyikkan. Arung jeram merupakan kegiatan seru yang menggabungkan berbagai aspek olahraga, rekreasi, petualangan, pendidikan dan kerja sama tim.

Offroad

Outbound offroad yaitu kegiatan outbound yang dilakukan dengan media offroad, outbound offroad ini menggunakan kendaraan 4WD atau berpenggerak empat roda. Outbound offroad ini juga memiliki tantangan melewati jalan jalan yang cukup menguras tenaga dimana kita harus ikut merasakan goncangan kendaraan.Tentu saja sensasi ini sangat dinantikan oleh para peserta outbound offroad. Kekompakan anggota tim akan semakin diuji dalam kegiatan outbound offroad sehingga akan terjalin situasi dan suasana yang menyenagkan.

Trekking

Kegiatan trekking yang kami tawarkan cocok untuk pemula dalam menjelajah alam. Trekking di wilayah Sentul menawarkan pengalaman yang berbeda dari tiap lokasinya. Mulai dari hutan pinus, hutan kopi, leuwi, air terjun atau curug, goa, hingga kehidupan pedesaannya dapat memberikan pengalaman yang unik bagi anda.

Archery War Battle

Kegiatan outbound yang bisa di jadikan sebagai pilihan kegiatan untuk acara Teambuilding. ARCHERY WAR Adalah kegiatan yang dirancang khusus dengan tujuan utama pembentukan team yang solid, antusias, dan produktif, melalui konsep program yang mengadopsi pertempuran masa kejayaan Romawi.

Fasilitas Lain Yang Tersedia

Selain itu, Kami memiliki fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati ketika wisata di sekitar Sentul. Diantaranya adalah:

Villa - Villa Rasamala - Villa Puspa - Villa Cemara - Villa Pinus - Villa Damar.

Saung - Saung Anggrek - Saung Kadaka - Saung Campaka - Meeting - Wedding.

Demikian informasi tempat Outbound di Sentul dengan berbagai keunggulan dan banyaknya fasilitas yang di sediakan.

Untuk Informasi dan Reservasi silahkan Hubungi Kami:

08568744287