Berburu Omset Bisnis

Souvenir

Jual Balon Sablon Balon Printing Murah Bahan Tebal Di Jakarta

Jual Balon Sablon Balon Printing Murah Bahan Tebal Di Jakarta
Kenny Balon adalah supplier & vendor balon sablon printing untuk berbagai acara dan event. Harga murah grosir. Balon kami bervariasi, tebal dan tidak mudah pecah.

Detail Produk

Jual Balon Sablon Balon Printing Murah Bahan Tebal Di Jakarta

Jual Balon Sablon Balon Printing Murah Bahan Tebal di Jakarta 

https://kennyballoonsindonesia.com

Balon sablon kami adalah balon import terbaik berbahan tebal yang tidak gampang pecah, dengan hasil sablonan/printing logo kualitas tinggi. Meskipun pesan untuk pengerjaan cepat, tulisan jernih serta tidak pecah. Pemesanan balon sudah termasuk free stick cup.

PT. Kenny Balloons Indonesia adalah perusahaan grosir balon yang berdiri pada tahun 1999, yang berawal dari event organizer, kemudian merambah menjadi supplier balon hingga sekarang. Kami adalah importir tangan pertama balon import grade A 3,2 gram. Tersedia lebih dari 60 jenis warna balon dengan bermacam jenis dan ukuran balon, yang dapat berfungsi sebagai dekorasi, karangan bunga, cetakan logo, dan helium, serta aneka kebutuhan lainnya.

Tidak perlu ragu untuk memesan produk balon kami, karena produk kami sudah memenuhi standar pengujian untuk mainan impor dan produksi Uni Eropa serta mematuhi standar EN 71 yang berlaku, sehingga relatif aman bagi konsumen. Produk kami telah lulus di keamanan mainan yang dirumuskan oleh Komite Eropa untuk Standardisasi (CEN) di bawah Petunjuk Mainan 2009/48/EC. Standar keamanan mainan EN71 diterapkan untuk memastikan keamanan mainan anak-anak dan mencegah produk berbahaya memasuki pasar UE. Standar tersebut menguraikan beberapa persyaratan keselamatan, termasuk mudah terbakar, penggunaan bahan kimia, dan sifat mekanik dan fisik.

Kami melayani pesanan grosir dan partai besar untuk berbagai keperluan dan event, serta siap kirim ke semua daerah.

Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi kami di 

6287884505050

atau https://kennyballoonsindonesia.com

Follow & like instagram kami @kennyballoonsindonesia